07.38

Waktu aku memasuki SMP, aku tidak punya teman dekat, cuma sekedar teman. Saya tumbuh dalam keluarga yang belum mengenal tuhan, tapi aku cuma punya agama katolik yang saya bawa sejak SMA so.... bisa ditebak hidupku sama seperti orang2 dunia yang lain, and nothing special. sampai vi masuk SMA sama saja, kekosongan kerap menyelimuti, sakit hati, pertengkaran sering terjadi dan hidupku sangat2 capek lelah tanpa ada tujuan. Berlanjut sampai kuliah tapi aku tetap merasa beruntung bisa kuliah walaupun cuma dikota pontianak dan puji tuhan selesai sekarang.Hidupku pada saat kuliah makin parah dengan pergaulan dengan teman2 aku coba2 untuk merokok dan akhirnya aku ketagihan dengan benda yang satu ini, hidupku makin terpuruk sampai keluarga tidak memberikan kepercayaannya padaku, semuanya tidak dberikan kepadaku karena trak record yang jelek yang udah tertanam dalam benak mereka, itu semakin membiat aku frustasi dan membenci keluarga. sampai suatu hari aku buka radio terdengar lagu More-more-more, lagu yang sangat simple tapi itu turning point aku mengenal tuhan, aku mulai suka denger lagu rohani melalui radio MAZMUR 21, dan itu satu2nya radio rohani di kota pontianak saat itu tahun 2005. saya mulai suka kirim salam dan akhirnya mengenal Seseorang namanya Yakub, dia seorang yang luar biasa dan dialah yang bimbing vi kepada tuhan, kesabarannya yang luar biasa menghadapi vi, pokoknya he`s the man that i cant forget! sampai akhirnya vi bisa mengenal tuhan sampai saat ini, walau cuma 3 tahun tapi banyak yang vi dapat dan sudah merubah hidupku. keluargaku sudah memberikan respon yang berbeda seperti dahulu dan lebih respect sama aku, tapi itu bukan goal aku, aku pengen banget lihat keluarga ku sama2 beribadah dan terhisap dalam gereja serta jadi terang dan bawa perubahan hidup bagi kel kami. keep pray for us!GBU

4 komentar:

Ferdy mengatakan...

cc Vi... ternYata kehiDupan lamanya cuKup menYeramkan ya.... hahaha..
uNtung skrng gak lage, bisa2 maen tOnjoK da...

Tha..^^ mengatakan...

kesaksian yang bagus..
keep on writing
eniwei lam kenal ce :)

jacobsaputra mengatakan...

Oiiii update la....
HUehehehe....

CHristo Nove mengatakan...

Hi.. Salam kenal
Semangat Cc.. Tuhan pasti akan mengabulkan permintaan anakNya (untuk kebaikan)

Kunjungi "Rumah" saia jga y.. dijamu dgn baik pasti..

THX
GBU