22.27

13 June 2008 -the beginning--

Hidupku berawal dari 27 september 1986, vi lahir dengan badan yang suehaatttt...... banget, putri cantik satu-satunya yang lahir dari kedua orang tua yang sangat mengasihinya, dengan kedua kakak laki-laki terbentuklah pribadi seorang "evi janti". Aku sedikit ingat dengan masa kecil ku umur 5 tahun sebelum itu gak tau! he3. aku tumbuh dan main bersama tetangga2ku yang seumuran, kami sering main di parit belakang ampe item2, luka2 dsb, hehehheheheh but sebagai wanita aku juga suka main boneka, setiap hari kami main bersama, dan apa saja dimainkan. sampai masuk TK, aku masuk suatu sekolah namanya TK karitas, sekolah itu terletak di gg rambutan loh hehehehehe, then lanjutin di SD immanuel PTK, ketika itu tahun 1998 mama-ku bangkrut, karena uangnya dilarikan sama orang, vi kasihan melihat ma2 dan seketika keluarga kita menjadi susah menurutku, tapi kata orang biasa aja, aku punya ma2 yang luar biasa, yang menyimpan satu sen demi satu sen buat kami anak2nya, she`s hardworking, aku begitu beruntung punya ibu seperti itu, walau didikannya agak keras dan so last year tapi aku tau semuanya karena dia mengasihiku, semua karena dia mengasihiku so i want to be always obey karena maksudnya agar vi baik walau dengan cara nya yang gak sesuai dengan keadaan sekarang, tapi kembali lagi lihat maksud orang tua kita, vi juga baru tau sekarang dan dibukakan.
Efesus 6
6:1 Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian.
Kolose 3
3:20 Hai anak-anak, taatilah orang tuamu dalam segala hal, karena itulah yang indah di dalam Tuhan.

Vi juga punya background yang tukang pemberontak dan bandel banget, pokoknya membuat mama menangis, tapi setelah vi mengerti kebenaran firman tuhan vi mau perbaiki, banyak orang yang mengalami hal seperti vi malah lebih parah tapi dalam firmannya Tuhan lebih suka anak yang memberontak dahulu kepada orang tuanya sebelum melaksanakan apa yang orang tuanya mau tapi dia pada akhirnya melakukannya dengan baik daripada anak yang tidak bertanya apa2 tapi melakukan dengan tidak baik. heheheheheh.

continue..................

0 komentar: