22.44

Dare To Be Different

Make Sure People Know U care and Love Them. ini lah rahasia bisnis sekaligus rahasia pelayanan yang maksimal. dalam dunia bisnis sangat mudah seseorang terperangkap untuk fokus hanya pada pekerjaan dan uang, kalau dalam pelayanan, seorang pelayan mudah terperangkap dengan jam terbang atau seberapa banyaknya jadwal yang diberikan. tapi bukan itu! tuhan ingin kualitas yang selanjutnya di iringi kuantitas. tatkala kualitas kita jaga tuhan pasti memberikan kuantitas jadi teringat suatu ayat
Matius 25:21 Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.
dan
Lukas 16:10 "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

So amazing, kita diajak turut dalam kebahagiaan Tuan kita, dimana kebahagiaan bapa kita juga adalah kebahagian kita.

Ada sebuah kesaksian seorang bapak dan istrinya sedang tour ke israel (i want too some day), mereka transit di Dubai. mereka diajak ke mall besar di kota tersebut. setiap orang mengambil jalannya masing-masing kemana mereka suka. bapak ini berjalan bersama istrinya, demi menghemat waktu dia dan istrinya memisahkan diri sebentar. bapak tersebut ingin membeli sebuah botol minyak wangi, karena lupa membawa. setelah sampai ke sebuah toko parfum seorang sales girl segera melayani dan dengan tanggap menolong bapak itu untuk memilih parfum, dibarengi senyum yang ditebarkan sales girl tersebut ia telaten menolong konsumennya mencoba aneka wewangian dengan merk yang berbeda. Tahukan apa yang terjadi? bapak itu keluar dari toko dengan enam buah botol parfum.

Perusahaan atau pelayanan kita akan sangat maju atau maksimal, bila kita menerapkan prinsip "peduli" dan "mengasihi customer" dalam dunia pelayanan "peduli terhadap jemaat" dan "mengasihi tuhan completely". Bayangkan rencana beli satu botol parfum, tetapi pulang dengan membawa enam botol? begitulah Sukses tanpa Batas (unlimited successes). Be dare to be different! ingat extra mild and do care, maka kita akan maksimal. GBU all -Vi-

0 komentar: